• HUBUNGI KAMI
  • HARI INI
  • PIN BBM:
    D5A75672
  • TELPHON:
    082111843838
  • EMail:
    udin.ads@gmail.com
  • WhatsApp:
    085890098540

Jakarta - Sang King of Pop telah kembali ke kepangkuan-Nya dua minggu lalu. Namun karyanya seperti 'We Are the World' dan 'Heal the World' tidak akan habis ditelan masa.

Versus detikmusic kali ini memberikan pertanyaan "Lagu bertema kemanusiaan milik Michael Jackson yang paling jadi favorit Anda?". Hasil menunjukan bahwa para responden memilih lagu 'Heal the World' menjadi lagu bertema kemanusiaan favorit mereka.

Dari total 810 suara, 11.48 persen atau 93 suara memilih 'We Are the World' sebagai lagu favorit mereka. Sedangkan 717 suara atau sekitar 88.52 persen menjadikan 'Heal the World' sebagai lagu bertema kemanusiaan pilihan responden.

Lagu 'We Are the World' diciptakan Jacko dan Lionel Richie untuk membantu korban kelaparan di Ethiopia akbibat gejolak politik pada 1984 hingga 1985. Dana yang terkumpul dari lagu ini mencapai 63 juta dolar.

Sedangkan lagu 'Heal the World' meninggalkan pesan anti-rasisme di dunia. Michael pun pernah mengatakan kepada fansnya bahwa lagu ini adalah lagu ciptaannya yang paling ia banggakan. Maka tidak heran kalau responden memilih lagu ini sebagai lagu bertema kemanusiaan favoritnya.

Dalam acara penghormatan terakhirnya di Staples Centre, Los Angeles, 7 Juli 2009 lalu dua lagu ini terus dikumandangkan. 'Heal the World' dan 'We Are the World' menumpahka air mata penggemar Michael mengiringi kepergiannya.

(yla/yla)


Klik Duit Untuk Anda


Domain free Anda

- Copyright © 2009 - MAHA KARYA 86 ADVERTISING SENEN - Atribut Partai - Grosir Tas Murah - Powered by Blogger - Designed by Saifuddin -