• HUBUNGI KAMI
  • HARI INI
  • PIN BBM:
    D5A75672
  • TELPHON:
    082111843838
  • EMail:
    udin.ads@gmail.com
  • WhatsApp:
    085890098540


Rabu, 10 Desember 2008 18:30 WIB

Metrotvnews.com, Jimbaran: Partai Golongan Karya (Golkar) mengitensifkan persiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2009. Salah satunya ditandai dengan perjalanan Dewan Penasihat Partai Golkar, Surya Paloh ke berbagai daerah untuk melakukan konsolidasi. Rabu (10/12) malam, ia bertemu dengan kader Golkar seluruh Bali di kawasan Jimbaran, Bali.

Acara ini juga dihadiri Sekretaris Jenderal DPP Golkar Sumarsono dan Ketua DPP Golkar Samsul Muarif. Hadir pula Forum Konsolidasi DPD Golkar tingkat kabupaten, kota dan provinsi di Bali. Surya mengajak kader Golkar bekerja keras untuk memenangkan Pemilu 2009. Dalam proses merebut kembali kemenangan, ia mengingatkan kader Golkar harus tetap loyal pada arah perjuangan bangsa. Bagi Golkar, prinsip-prinsip yang tertuang dalam Pancasila adalah harga mati yang tidak bisa ditawar.

Menurut Surya, kemenangan bagi Golkar sangat penting, karena reformasi yang telah berusia 10 tahun ternyata tidak mendatangkan menfaat bagi kesejahteraan bangsa dan negara. Demokrasi liberal sebagai buah reformasi dianggap melahirkan sejumlah masalah. Dari pengalaman ini selama menerapkan demokrasi liberal, Surya menyimpulkan bangsa Indonesia sebenarnya membutuhkan demokrasi yang sejalan dengan cita-cita berbangsa dan bernegara.

Surya juga menegaskan sebagai partai yang punya komitmen menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan Pancasila sebagai ideologi bangsa, Golkar bertekad menata ulang dasar-dasar berbangsa dan bernegara. Karena itu pula Golkar bertekad memenangkan Pemilu 2009.(udin)

- Copyright © 2009 - MAHA KARYA 86 ADVERTISING SENEN - Atribut Partai - Grosir Tas Murah - Powered by Blogger - Designed by Saifuddin -