• HUBUNGI KAMI
  • HARI INI
  • PIN BBM:
    2C1FC79E
  • TELPHON:
    082111843838
  • EMail:
    udin.ads@gmail.com
  • WhatsApp:
    085890098540

Senin, 22 Desember 2008 01:20
Banda Aceh —Para petinggi Partai Aceh (PA) menyesalkan penurunan bendera partainya oleh Danramil Glumpang Tiga, Pidie, Lettu Ridwan, Minggu (21/12) sekitar pukul 11.00 WIB.

“Padahal, keberadaan atribut partai tersebut tidak mengganggu ketertiban umum. Setelah diturunkan bendera-bendera PA juga dicampakkan di pinggir jalan,” kata Juru Bicara PA, Adnan Bueransyah, kemarin.

Menurut Adnan, pasca penurunan bendera tersebut sejumlah anggota Partai Aceh Kabupaten Pidie mendatangi kantor Koramil tersebut untuk mempertanyakan masalah itu. “Tapi, ketika mereka sampai di sana langsung disambut dengan makian tidak mengenakkan oleh Lettu Ridwan,” lanjut Adnan.


:ngacir:

Adnan menjelaskan, PA sudah mengindahkan aturan yang dikeluarkan KIP Pidie Nomor 270/433 pada 6 Oktober 2008, salah satu isinya melarang pemasangan atribut atau umbul-umbul partai di tempat umum atau jalan-jalan protokol.

“Danramil tersebut juga tidak memahami reformasi TNI yang dibacakan Pangdam Iskandar Muda pada 5 Februari lalu, di mana TNI harus bersikap netral dalam politik,” jalas Adnan. Dia mengaku sangat menyesalkan perlakuan Danramil tersebut.

Sementara Kapendam Iskandar Muda, Mayor TNI Dudi Djulfadli saat diminta konfirmasi mengaku dirinya belum menerima laporan tentang masalah tersebut. “Nanti akan saya kros cek, saat ini saya sedang sibuk mempersiapkan rangkaian acara Ulang Tahun Kodam besok (hari ini—red),” sebut Kapendam.(rta/udin)

- Copyright © 2009 - MAHA KARYA ADVERTISING SENEN - Atribut Partai - Grosir Tas Murah - Powered by Blogger - Designed by Saifuddin -